Sekolah Pelayaran Kapal Pesiar di Jogja
lpk kapal pesiar jogja, pelatihan kapal pesiar jogja, pelatihan perhotelan jogja, sekolah kapal pesiar jogja, kursus perhotelan jogja, lembaga perhotelan jogja

Sekolah Pelayaran Kapal Pesiar di Jogja

sekolah pelayaran kapal pesiar di jogja- Kamu bingung nyari sekolah pelayaran kapal pesiar kemana? Pengen sekolah pelayaran kapal pesiar yang emang udah kebukti kualitas dan fasilitasnya? Check this out dulu yaa

Kalau kamu pengen sekolah pelayaran kapal pesiar yang bagus dan berkualitas, wajib banget sih buat kamu untuk milih Duta Persada. Duta Persada itu apa sih? Jadi Duta Persada itu merupakan sekolah pelayaran kapal pesiar di Jogja.

Duta persada memiliki kualitas yang bagus karena sudah terakreditasi, dan akreditasinya A lho. Terus fasilitas di Duta Persada lengkap banget ada dapur, kantor, mini bar, perlengkapan perhotelan dan masih banyak lagi.

Lebih dari itu, di Duta Persada kamu bisa magang di kapal pesiar maupun hotel berbintang dari dalam negeri maupun luar negeri. Keren kan. Instruktur dari duta persada juga udah berlisensi pastinya. Jadi kamu engga perlu khawatir gimana nanti belajarnya dijamin seru soalnya di Duta Persada system pembelajarannya 80% praktek dan 30% teori.

Jadi wajib banget buat kamu untuk sekolah disini ya, biayanya murah aja kok dari 12 jutaan turun ke 9 jutaan soalnya lagi ada beasiswa. Tapi sayanganya Cuma ada di gelombang satu aja.

So, jangan sampai kamu kelewatan kesempatan ini, karena ini kesempatan emas buat kamu. Bisa sekolah di sekolah pelayaran kapal pesiar di jogja. Tempatnya duta persada juga berada di tengah kota Jogja,jadi sambil belajar kamu bisa jalan-jalan. Asik ga tuhh?

Yuk buruan daftar karena pendaftaran terakhir Cuma sampai 26 maret 2021 ajaa!! Terus, kalau kamu pengen tau informasi lainnya kayak edukasi tentang gimana di kapal pesiar dan perhotelan. Klik duta persada yaa!!

Tinggalkan Balasan